Gempi Suka Main Alat Makeup, Gading Marten: Emaknya Banget!

Panditio Rayendra | 28 Agustus 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini aksi Gempi menyanyikan lagu Location Unknown milik Honne viral di jagat maya.

Gempi dan lirik lagu Location Unknown menjadi kata yang paling dicari di laman Google. Gading Marten mengaku bangga putrinya bisa menghibur banyak orang. Sebagai ayah, Gading Marten berharap Gempi selalu sehat dan pintar. Gading Marten mengatakan, selain bernyanyi, Gempi senang bermain alat makeup.


“Emaknya banget! Sudah kayak anak kembar sama mamanya. Gempi anaknya memang begitu, centil, menggemaskan, lagi banyak maunya, apa saja mau dicobain,” beri tahu Gading Marten kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini. Gading Marten tak pernah dengan sengaja mengarahkan putrinya ke bidang tertentu. Bintang film Susah Sinyal dan Sampai Ujung Dunia tak masalah jika putrinya kelak menjadi penyanyi, mengikuti jejak ibunya.


“Bebas-bebas saja. Di sisi lain saya ingin anak (umur) segini biar main saja, jadi anak kecil pada umumnya dan menikmati masa kecilnya. Kadang dia suka terseret mengikuti ibunya syuting endorse produk, ikut bapaknya syuting, ikut manggung ibunya, dan seterusnya, ha ha ha,” sambung Gading Marten. Dalam kesempatan itu, Gading Marten memuji ketelatenan Gisel dalam mengawal putri mereka. Gading Marten juga menyebut, Gisel tak pernah membatasinya saat ingin bertemu Gempi.


Kapan saja Gading Marten ingin bertemu Gempi, Gisel siap membukakan pintu. “Misalnya Gisel beberapa hari ke luar kota untuk bekerja, saya menginap di rumah Gisel atau Gempi saya bawa ke kediaman saya,” ia menukas. Aktor kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982, ini pun menyiapkan mental jika ke depan, Gempi menciptakan gegap gempita lagi di jagat maya. Namanya juga anak-anak tingkahnya ada-ada saja dan kerap mengundang tawa. “Pas dengan namanya, Gempita,” seloroh Gading Marten.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait