Bagikan Momen Bersama Istri Ahok, Zaskia Adya Mecca Beri Doa untuk Kehamilannya

Christiya Dika Handayani | 28 Agustus 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kehamilan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi tampaknya bukan sekadar isapan jempol belaka. Setelah menjadi rumor beberapa waktu terakhir, kabar bahagia ini seakan dibenarkan oleh Zaskia Adya Mecca.

Hal ini bermula saat istri sutradara Hanung Bramantyo itu mengabadikan kebersamaan dirinya dengan Ahok dan Puput melalui Instagramnya. Kala itu, Ahok dan Puput baru saja menyaksikan film terbaru Hanung, Bumi Manusia.

"Nih aku lagi sama perempuan luar biasa yang mendampingi laki-laki luar biasa," kata Zaskia Adya Mecca sambil menghampiri dan merangkul Puput, seperti yang tampak dari video yang diunggah ulang akun gosip @tantee_rempoong_officiall.

Istri Ahok itu pun sempat memberikan testimoninya untuk film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Mawar de Jongh tersebut.

"Halo apa kabar semuanya, pokoknya harus nonton film Bumi Manusia= karena bagus sekali," ujar Puput Nastiti Devi.

Sebelum menutup perbincangan, Zaskia pun mengungkapkan rasa terima kasih dan memanggil Puput dengan sebutan Bumil atau ibu hamil. Tak hanya itu saja, Zaskia Adya Mecca juga mendoakan kehamilan Puput agar selalu sehat.

"Thank you, sehat terus bumil," ungkap Zaskia Adya Mecca yang diamini Puput Nastiti Devi.

Di unggahan lainnya, Zaskia Adya Mecca juga memperlihatkan foto bersama sang suami, Ahok serta Puput Nastiti Devi.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait