Astrid Merasa Lebih Kecewa kepada Lucky Perdana Ketimbang Baim Wong

Abdul Rahman Syaukani | 28 Agustus 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Astrid dari manajemen artis QQ Production mengaku lebih kecewa kepada Lucky Perdana dibanding Baim Wong. Pasalnya, Lucky Perdana diketahui nyaleg dan sempat dibantu dari nol tapi tidak menepati kesepakatan kerja sama.

"Lucky Perdana ini nyaleg, saya benar-benar intens (membantu) dari zero. Saya benar-benar me-maintance Lucky Perdana," kata Astrid saat ditemui di Pengadilan Negeri Bogor, Jaw Barat, Rabu (28/8).

"Dia saya bimbing. Dia di awal bilang, saya enggak ngerti (politik), saya minta tolong sama Bunda. Saya paling kecewa sama Lucky Perdana," imbuhnya.

Astrid lebih lanjut mengatakan, Baim Wong tidak pernah bertanya atau berkomunikasi dengan dirinya setelah adanya laporan polisi ke Polda Metro Jaya dan gugatan perdata di Pengadilan Negeri Bogor. Astrid menduga Baim Wong menyepelekan kasus ini.

Sementara Lucky Perdana sempat berkomunikasi usai dilaporkan ke polisi. Dia sempat bertanya kenapa Astrid melaporkannya ke pihak berwajib. Namun setelah itu Lucky Perdana tidak ada komunikasi sama sekali.

Kasus ini bermula dari adanya kerja sama antara Baim Wong dengan manajemen artis QQ Production untuk sebuah tugas jadi caleg dari salah satu partai politik. Namun sayangnya di tengah jalan, Baim Wong dan Lucky Perdana dianggap tidak menepati janji atau kesepakatan.

Buntut dari permasalahan ini, Baim Wong digugat dengan total kerugian lebih dari Rp100 miliar oleh Astrid. Sementara Lucky Perdana digugat sekitar Rp 50 miliar.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait