Farhat Abbas Siap Dampingi Elza Syarief Laporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris

Christiya Dika Handayani | 29 Agustus 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Elza Syarief tengah menjadi perbincangan publik usai videonya dilabrak Nikita Mirzani viral di media sosial. Kejadian ini bermula saat Elza dan Nikita dipertemukan dalam program yang dipandu Hotman Paris.

Elza Syarief yang merupakan pengacara dari mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra, tengah membahas kasus hak asuh anak yang tengah ditanganinya antara Sajad dan Nikita. Nikita Mirzani yang tak terima lantas berteriak meluapkan kekesalannya pada Elza.

Kejadian ini rupanya menarik perhatian Farhat Abbas yang memang tengah berseteru dengan Hotman Paris. Melalui Instagramnya, Farhat menunjukkan dukungannya untuk Elza Syarief. Menurutnya, seorang pengacara tidak boleh diserang secara pribadi.

Farhat Abbas juga menyarankan Elza Syarief untuk melaporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris ke pihak berwajib atas kasus penghinaan di depan umum.

"Bu Elza, Pablo tertawa aja mereka marah dan minta dipenjara. Ini anda dimaki, dihina dan dipemalukan dalam acara tersebut. Laporin aja bintang yang teriak2in anda. Sekalian dengann host-nya ya! Saya mendukung anda! FA," tulis Farhat Abbas di unggahannya, Kamis (29/8).

"Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari Muka !! Mending Punya cinta Dua daripada Bermuka Dua," kata Farhat mengiringi postingannya.

Tak lama setelahnya, mantan suami Nia Daniaty ini mengklaim sebagai ketua tim pengacara yang ditunjuk Elza Syarief untuk menindak kasus penghinaan dan makian yang dituduhkan pada Nikita Mirzani dan juga Hotman Paris.

"Gue yg akan pimpin tim hukum advokasi pengacara senior Dr Elza Syarief atas insiden penghinaan/ maki/ UU ITE melakukan laporan pidana terhadap NM dan Pembawa acara tsb. Tks kepercayaannya ibu Dr Elza," ujar Farhat Abbas di unggahannya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait