Unggah Foto Babymoon, Wajah Baim Wong dan Paula Verhoeven Jadi Sorotan Netizen

Christiya Dika Handayani | 30 Agustus 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia. Usai menikah pada 22 November 2018 lalu, keduanya tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka. Paula kini tengah mengandung dan usia kehamilannya sudah memasuki 5 bulan.

Belum lama ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven terbang ke Spanyol untuk menikmati momen babymoon mereka. Dalam kesempatan itu, Baim dan Paula juga mendapat kesempatan untuk mewakili Asia melakukan kick-off pertandingan sepak bola pertama di kompetisi La Liga Spanyol yang digelar di Valencia.

Momen-momen tersebut diabadikan Baim Wong dalam foto yang kemudian dipublikasikan melalui Instagramnya. Dari sekian banyak foto, ada satu foto yang menarik perhatian netizen.

Dalam fotonya, Baim Wong mengunggah fotonya bersama Paula Verhoeven saat berada di sebuah jalan kecil. Baim dan Paula kompak dengan pakaian berwarna hitam.

"Kalau BabyMoon.. Kita Kaya pacaran lagi. Sehat-sehat yaaa bosquee yg ada di Jakarta.. Doain kita sehat juga," tulis Baim Wong di keterangan fotonya, Selasa (27/8).

Melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen menyoroti wajah Baim dan Paula yang tampak semakin menghitam. Mereka lantas mempernyatakan berapa suhu musim panas saat ini di Spanyol.

"Makin item aja bosq," komentar netizen. "Itu disana summer berapa derajat yah, kok kulitnya mereka jadi eksotis gitu haha," sambung netizen. "Berjemur terus ya bosku...jadi hitam mania dua2nya," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait