Elza Syarief Resmi Laporkan Nikita Mirzani ke Mabes Polri

Abdul Rahman Syaukani | 3 September 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Permasalahan Nikita Mirzani yang melabrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show, dibawa ke ranah hukum. Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani dengan UU ITE ke Bareskrim Mabes Polri pada hari ini, Selasa (3/9).

"Pertama, laporan terhadap Nikita Mirzani dengan UU ITE Pasal 27 ayat 3. Karena yang menyebarkan pertama kali adalah Nikita Mirzani di Instagram," kata Farhat Abbas di Bareskrim Mabes Polri. 

"Sampai sekarang dia masih terus menyerang, Ibu Elza disebut Elza Saraf, menantang, mempermalukan, segala macam. Bukti-tbukti itulah yang kami ajukan," imbuhnya.

Selain melaporkan Nikita Mirzani, Elza Syarief dan pengacaranya juga melaporkan sejumlah orang yang diduga terlibat permasalahan ini. Elza Syarief melaporkan host dan co-host Hotman Paris Show.

"Setelah kami berdiskusi dengan penyidik, dibuat 2 laporan. Terus yang menyangkut persnya yaitu UU 32 tahun 2002 Tentang Penyiaran. Yang dilaporkan HPH, MR, ada lagi satu orang lagi lupa tadi siapa namanya. Di laporan disebutkan kawan-kawan saja," kata Farhat Abbas lebih lanjut.

Dalam jumpa pers tersebut, Elza Syarief tidak ikut serta. Farhat mengaku kliennya masih berada di ruang penyidik.

"Lagi di dalam Bu Elza, lagi melengkapi laporan," ucapnya.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait