Foto Bareng, Inul Daratista dan Ayu Ting Ting Dibilang Kembar

Christiya Dika Handayani | 3 September 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista baru-baru ini bertemu dengan Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownis Trans TV yang dipandu Ayu.

Melalui Instagramnya, Inul Daratista mengabadikan kebersamaanya dengan Ayu Ting Ting dalam sebuah foto. Tampak dalam postingannya, Ayu Ting Ting dan Inul sama-sama memamerkan senyum ke arah kamera.

Di unggahan tersebut, Inul Daratista dan Ayu Ting Ting juga tampak mengusung gaya rambut yang sama yakni rambut keriting. Tapi bedanya, rambut Inul lebih pendek dan lebih terang dari Ayu Ting Ting.

"Duo kriting. Si cantik nan ayu @ayutingting92," tulis Inul Daratista di keterangan fotonya, Senin (2/9).

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang justru mengomentari kemiripan Ayu Ting Ting dan Inul Daratista. Tak sedikit dari mereka yang menganggap kedua diva dangdut Indonesia itu bagaikan anak kembar.

Tampaknya ini lantaran gaya rambut Ayu Ting Ting dan Inul Daratista yang sama serta makeup yang juga sama-sama mengusung tema natural.

"Duo cantiik sama rambut kriting dn wajah jga mirip y," komentar netizen. "Ko mirip ya emba inul sm ayu tingting," sambung netizen. "Kembar...mirip lho klo gini, bagai pinang dibelah dua," sahut netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait