Mutia Ayu Gelar Nikah Dadakan, Banyak Temannya Merasa Kesal

Supriyanto | 4 September 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 kemarin tak hanya mengejutkan publik, tapi banyak teman dekat pengantin wanita juga mengaku kaget.

Model majalah dewasa Barbie Nouva mengatakan, pernikahan Glenn dan Mutia memang mendadak. Pasalnya, di lingkungan teman-temannya, Mutia Ayu sama sekali tidak memberikan informasi soal pernikahannya.

"Kaget juga kan, soalnya biasanya kan teman-teman model kalau mau married pasti preparation panjang gitu. Infoin. Aku enggak bisa datang karena memang posisinya aku lagi tur," ujar Barbie Nouva di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Dikatakan Barbie, teman model lainnya pun ikut kaget dan kesal lantaran bingung menentukan busana yang ingin dipakai ke pernikahan Glenn - Mutia Ayu.

"Kaget. Nah, yang lucunya tiba-tiba teman-teman model kan emang kebetulan aku banyak kenalan desainer. Tiba-tiba anak-anak model tuh yang grasak-grusuk 'Beb, minta nomor desainer buat bikin baju, Beb'," ungkap Barbie Nouva. 

"Ini ada apaan nih. Pas hari H ada yang ngambek karena bajunya enggak beres. Karena bajunya emang bikin kembaran sih, emang gitu," pungkas Barbie Nouva.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait