Protes Fotonya Di-crop Ruben Onsu, Begini Komentar Netizen untuk Barbie Kumalasari

Christiya Dika Handayani | 4 September 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu kerap membagikan fotonya bersama bintang tamu yang hadir dalam program Brownis Trans TV yang dipandunya. Baru-baru ini, Ruben mengunggah foto bersama bintang tamu serta pemandu acara lainnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Selasa (3/9), tampak Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur berpose bersama para bintang tamu seperti Elly Sugigi dan seorang gadis asal Aceh bernama Herlin Kenza.

Ternyata, selain orang-orang tersebut ada Barbie Kumalasari yang ikut hadir sebagai bintang tamu dan berdiri di sebelah Ivan Gunawan. Namun sayangnya, Ruben Onsu tak menyertakan Barbie dalam fotonya.

Menyadari hal ini, istri Galih Ginanjar itu melayangkan protes dan mempertanyakan hal ini pada Ruben Onsu. "Beb kok ftku di crop?" komentar Barbie Kumalasari di unggahan tersebut.

Pernyataan Barbie Kumalasari itu banjir tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang malah menertawakan Barbie Kumalasari. Namun sebagian netizen menduga jika Ruben Onsu tak sengaja melakukan hal tersebut.

"@barbiekumalasari kacian banget sih looooo ngakakkkkk," kata seorang netizen.

"@barbiekumalasari wkkwkwkwkw ntar kalo ft ama kamu dikira PANSOS lagi yang lain. Bagusss bagusss Ruben," sambung netizen.

"@barbiekumalasari bukan di crop tapi mmg gk muat klo gk di perkecil," sahut netizen.

"@barbiekumalasari biasanya klo foto lebar emang otomatis ke crop IG, tapi tinggal yg mau posting mau geser gak fotonya, klo geser yg kena crop ujung satunya yaitu Wendy Cagur, kak Ruben jd pilih mba Barkum yg ke crop jadinya karena dia lebih dekat dengan Wendy Cagur secara sama-sama host," timpal netizen lainnya.

(dika)

screenshot dikirim ke email

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait