Duet Bareng Cut Meyriska, Gaya Hijab Nagita Slavina Tuai Kritik

Christiya Dika Handayani | 5 September 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina dan Cut Meyriska dipercaya menyanyikan lagu berjudul "Kekasih Idaman (Ana Uhibbuka Fillah)". Lagu tersebut merupakan soundtrack film Ajari Aku Islam yang dibintangi Cut Meyriska dan suaminya, Roger Danuarta.

Sesuai dengan lagunya yang bernuansa Islami, Nagita dan Cut Meyriska pun tampak mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab menutupi kepala dalam video klipnya. Terlihat keduanya kompak memakai pakaian berwarna pink dengan riasan flawless yang sesuai dengan konsepnya.

Namun penampilan Nagita Slavina dalam video klip tersebut justru menjadi sorotan. Hal ini terkait dengan gaya hijab yang dipakai istri dari Raffi Ahmad itu. Tampak Nagita Slavina mengenakan hijab agak ke tengah, yang membuat bagian depan rambutnya terlihat.

Penampilan ibu dari Rafathar ini pun banjir kritikan. Dalam cuplikan video yang diunggah ke Instagramnya, Nagita Slavina dianggap sejumlah netizen tidak mencerminkan perempuan muslimah.

"Keren bangeut .... Cuman sayang kerudungnya masih keliattan rambutnya nagita," komentar netizen.

"Ini yg ide hijab nya mba gigi gini siapa sih? Pdhl sangat jauh lebih cantik klo dipake yg bener .. knp hijab dibuat mainan Astaghfirullah," kata netizen lain.

"Lah mba gigi ngapa bagusan di foto covernya. Di klip ngapa jd kek marsha, udah bagus lho duet nya padahal. Just kritikan aja biar bisa menyesuaikan kalo lagu tema religi begini bagusnya bisa nyesuaiin dirinya," ujar netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait