Andrew White Banting Setir Jadi Admin alias Mimin Instagram, Ada Apa?

Panditio Rayendra | 6 September 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Nana Mirdad, Andrew White, pekan ini mengunggah video di akun Instagram miliknya. Dalam video itu, Andrew White menyatakan ingin menjajal profesi admin akun medsos. Padahal, sehari-hari Andrew White sudah punya karier sebagai kontraktor di Pulau Dewata. Secara spesifik, Andrew White bilang, ingin menjadi admin alias minin yang mengelola akun Instagram sebuah brand. Alasan Andrew White simpel, ingin mencicipi kesibukan admin media sosial.


Ia percaya, menjadi admin memberikan pengalaman berbeda dari profesi yang digelutinya saat ini. “Setiap hari aku main Instagram, browsing, upload kegiatan sehari-hari, dan tiba-tiba aku penasaran gimana kalau aku menjadi admin akun Instagram sebuah brand. I dont know, aku penasaran dan aku pikir ini sangat menantang,” beber Andrew White, dalam video itu. Andrew White mengakui, selama ini ia seperti pengguna media sosial pada umumnya, yang mengabadikan momen harian seperti interaksi dengan keluarga, latihan di sasana, hingga traveling.


Saat dihubungi lewat pesan singkat, Andrew membenarkan ia ingin mencoba profesi yang akrab buat anak millenials ini. “Iya, pengen merasakan jadi anak agency periklanan yang handle social media dari sebuah brand, mas. Kayaknya seru bisa bikin konten yang menarik, balesin pertanyaan atau komen netizen,” beri tahu Andrew White seraya menambahkan, “Menjadi mimin salah satu pengalaman yang bakal bikin gue deg-degan karena takut salah nulis pas balesin komen-komen netizen, soalnya ini atas nama brand.”


Andrew White saat ini tinggal di Bali bersama Nana Mirdad, dan kedua anak mereka, Jason dan Sarah. Keputusan Andrew White menjadi admin mendapat dukungan keluarga. “Kira-kira aku bakalan berhasil menjadi admin Instagram brand enggak, ya?” sambung Andre White.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait