Selama di Amerika, Maudy Ayunda Akan Aktif Membuat Vlog

Abdul Rahman Syaukani | 6 September 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Ayunda akan berangkat ke Amerika Serikat dalam rangka kuliah S2 di Stanford University, akhir pekan ini. Maudy Ayunda sudah memikirikan barang apa saja yang mau dibawanya.

 

Selama berada di Amerika Serikat, Maudy Ayunda ingin aktif bikin vlog sebagai penyambung hubungan dirinya dengan para fans. Maudy Ayunda tidak mau kehilangan fans yang selama ini sudah memberikan dukungan untuk kesuksesannya.

"Kalau yang vlog itu aku seriusin, insya Allah ada vlog series di sana. Aku sudah lumayan komit karena aku rasa, dengan aku di sana lumayan bisa berhubungan dengan fans aku, bisa ikutin perjalanan aku," kata Maudy Ayunda saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Pelantun Perahu Kertas itu mau membuat konten video, selain sebagai sarana interaksi dengan fans, Maudy Ayunda juga ingin ada kenangan yang dapat didokumentasikan selama 2 tahun berada di Amerika.

"Aku juga enggak pengin ke sana setelah itu bye terus hilang begitu saja. Aku juga enggak mau putus. Bukan putus sama orang ya, sama fans-fans juga kan," kata Maudy Ayunda lebih lanjut.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait