Ditanya Soal Foto-foto Seksinya, Vanessa Angel : Pikiran Kalian Aja yang Kotor

Christiya Dika Handayani | 9 September 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bebas dari kasus prostitusi online yang menjeratnya, Vanessa Angel kerap menuai cibiran dari netizen. Hal ini terkait dengan foto-foto seksi dan sensual yang dipublikasikan Vanessa Angel di Instagramnya.

Dalam foto-fotonya, Vanessa Angel kerap tampil dengan busana ketat dan terbuka. Seperti yang belum lama ini dipamerkannya. Vanessa berpose sensual dalam balutan bikini yang terbuka di bagian belakangnya.

Saat ditanya mengenai unggahan-unggahan seksinya, aktris berusia 27 tahun ini mencoba menapik. Vanessa Angel malah menyalahkan netizen yang melihat postingannya.

"Ah enggak ah. Pikiran kalian aja yang kotor, hahaha," ujar Vanessa Angel diiringi tawa saat ditemui di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/9) malam.

Terkait unggahan itu, Vanessa Angel juga mengaku tak takut citranya dipandang negatif oleh orang lain. Yang terpenting bagi Vanessa, melakukan hal yang membuatnya bahagia. Vanessa pun memilih menanggapi nyinyiran netizen dengan candaan.

"Enggak sih, (image buruk) itu lebih kepada kalian semua. Kalau aku sih hanya melakukan apa yang menurut ku happy aja," sambungnya. "Aku sih nanggepin (nyinyiran) lebih aku bawa becanda aja sih," tandas Vanessa Angel.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait