Ditanya Soal Pernyataan Tetangga Yang Ungkap Masa Lalunya, Begini Kata Vanessa Angel

Christiya Dika Handayani | 9 September 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah seorang netizen yang mengaku tetangga Vanessa Angel saat bertempat tinggal di Kemayoran, Jakarta Pusat, tiba-tiba muncul dan memberi pernyataan mengejutkan tentang masa lalu Vanessa.

Meninggalkan komentar di unggahan Vanessa Angel, wanita yang mengaku bernama Noni itu mengungkap jika aktris berusia 27 tahun ini sempat ingin dijual hingga sering dipukuli ayah kandungnya, Dody Soedrajat.

"Anak cantik anak ceria, semangat terus ya sayang. Walaupun papa kamu jahat, aku tahu papa emang sakit jiwa dan kamu pergi dari rumah karena papa waktu itu mau 'JUAL' kamu," komentar Noni dengan akun @dianaloryy yang terlihat dipostingan akun gosip @lambe_turah.

"Dari kecil kamu suka dipukulin sampai kami nangis-nangis dan semua tetangga dengar. Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik.. Hanya Tuhan yang tau semuanya. Peluk dari aku tante Nonni, tetangga kamu dulu di Kemayoran, kalau masih inget hihihi @vanessaangelofficial," tandas Noni.

Menanggapi hal ini, Vanessa Angel yang ditemui saat akan mengisi acara 9.9 Super Shopping Day TV Show tak ingin berkomentar banyak. Ia malah meminta awak media untuk mencari tahu hal ini langsung pada tetangganya tersebut.

"Waduh enggak tahu itu, tetangga aku yang ngomong. Jadi mungkin kalian cari tahu aja ke tetangga aku sendiri," ujar Vanessa Angel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/9) malam.

Saat ditanya mengenai hubungan dengan ayahnya, Vanessa Angel mengatakan masih berjalan baik. "Baik-baik saja," sambung Vanessa Angel sambil mengacungkan ibu jarinya dan berlalu meninggalkan awak media.

Pernyataan Noni itu sempat dibantah ayah Vanessa, Dody Soedrajat. Meninggalkan komentar di unggahan Vanessa Angel, Dody mengatakan jika dirinya telah mengkonfirmasi hal ini langsung pada Noni, dan Noni mengatakan jika ia tak pernah berkomentar seperti itu. Dody pun menduga Vanessa Angel sengaja membuat akun palsu untuk menjelekkan nama baiknya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait