Dimaki Nikita Mirzani, Elza Syarief Mengaku Stres Berat hingga Muntah-muntah

Supriyanto | 10 September 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani dengan pasal Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik ke Mabes Polri. Elza tidak terima dimaki-maki di hadapan banyak orang saat mengisi acara Hotman Paris Show.

Kepada wartawan, Elza Syarief mengaku trauma dan stres akibat kelakuan Nikita Mirzani. Bahkan, Elza harus konsultasi ke psikolog untuk menenangkan diri.

"Kejadian itu membuat saya syok, jadi trauma dan mengalami stress berat, hingga saya memanggil psikolog untuk kembalikan kesehatan saya, kejiwaan saya, traumatik ini karena kejadian itu," ungkap Elza Syarief usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (9/9).

Pengacara yang membela Sajad Ukra itu menyebut, banyak kerugian yang dialami setelah dilabrak Nikita Mirzani. Karena stres, Elza muntah setiap hari.

"Saya kan korban, akibatnya saya hampir setiap hari muntah, nggak bisa makan. Sekeluarga juga jadi nangis terus melihat kondisi saya," beber Elza Syarief.

Selain ke psikolog, Elza banyak berdoa kepada Tuhan agar terus diberi kekuatan. Berbagai upaya untuk mengembalikan harga dirinya akibat dilabrak Nikita Mirzani akan terus dilakukan.

"Untung saya selalu mendekatkan diri kepada Allah, sehingga saya selalu dibuat kuat untuk terus bisa melakukan upaya-upaya hukum, pengembalian harga diri saya, saya juga mulai menyiapkan setelah ke dokter, besok atau lusa di pindana umum," pungkas Elza Syarief.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait