Tepis Kabar Ahmad Dhani Tak Beri Santunan, Keluarga Korban: Orang Tua Almarhum Tak Tahu

Abdul Rahman Syaukani | 10 September 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vonny, istri dari almarhum Komarudin yang menjadi korban kecelakaan mobil di Tol Jagorawi melibatkan Abdul Qodir Jaelani alias Dul membuat pengakuan mengejutkan. Pasalnya salah satu keluarganya ada yang bilang bahwa Ahmad Dhani tidak lagi memberikan santunan yang biasanya ditransfer setiap bulan.

Vonny di hadapan awak media membantah tudingan tersebut. Dia mengaku bahwa Ahmad Dhani rutin memberikan santunan bulanan sekalipun yang bersangkutan menjalani hukuman di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Nominalnya juga tidak berkurang meski Ahmad Dhani sedang berada di titik terendah dalam hidup.

"Yang diawal itu memang langsung buat 10 bulan. Setelah itu setiap bulan dan sampai sekarang lancar. Paling telat 2 atau 3 hari, enggak apa-apa," ucap Vonny saat ditemui di kediaman Ahmad Dhani di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Vonny menegaskan yang menerima dana santunan secara langsung adalah dirinya. Sementara orang tua almarhum Komarudin tidak tahu menahu tentang hal ini.

"Kalau dibilang enggak membiayai itu enggak benar. Orangtua almarhum memang enggak tahu, yang tahu kan istrinya. Istrinya yang ditransfer langsung," ungkap Vonny.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait