Anggap Ahmad Dhani Baik, Keluarga Korban Kecelakaan Dul Mau Menjenguk ke Rutan

Abdul Rahman Syaukani | 10 September 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbeda dari pemberitaan yang sempat beredar bahwa Ahmad Dhani tidak lagi mau bertanggung jawab terhadap keluarga korban kecelakaan Abdul Qodir Jaelani alias Dul, keluarga korban malah berbicara sebaliknya.

Mereka mengatakan sampai 6 tahun dari peristiwa terjadinya kecelakaan, Ahmad Dhani tetap menunaikan kewajibannya dengan memberikan santukan kepada keluarga korban secara rutin setiap bulan.

Tidak hanya santunan bulanan, Ahmad Dhani juga disebut keluarga korban kecelakaan mobil Dul juga memberikan THR setiap hari raya tiba. Dan hal itu sejatinya bukanlah kewajiban bagi Ahmad Dhani.

"(THR) Itu inisiatif Mas Dhani, jadi enggak ada kita harus berapa. Memang orang kerja dapat THR, mungkin Mas Dhani memahaminya seperti itu," ucap Vonny, istri dari almarhum Komarudin, saat ditemui di rumah Ahmad Dhani di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Ahmad Dhani dinilai sudah sangat baik, keluarga korban kecelakaan mobil Dul sempat berinisiatif untuk menjenguk sang musisi di Rutan Cipinang. Namun sayangnya keinginan tersebut belum bisa terwujud karena tersendat masalah administrasi.

"Kemarin sih kita sudah konfirmasi sama Mas Memet kebetulan kan lagi susah, mesti bergiliran dan mesti ada surat. Pengin banget (ketemu Dhani), kita sudah 5 tahun enggak ketemu. Terakhir ketemu itu 1 tahun setelah kejadian," ungkap Vonny.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait