Poppy Kelly Berseteru dengan Nikita Mirzani: Baru kali ini Berantem Sama Orang

Supriyanto | 10 September 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Kelly ikut geram melihat sosok yang dianggap seperti ibu angkatnya, Elza Syarief dimaki-maki Nikita Mirzani. Kekesalan Poppy diungkap lewat media sosial, bahkan dalam kolom komentar ia menulis komentar bernada keras.

Poppy yang bekerja sebagai model mengatakan, baru kali ini tak bisa meredam emosi kepada orang lain. Menurutnya, yang dihadapi adalah orang tak waras.

"Saya sih orangnya nggak pernah punya musuh. Saya malah jadi Miss Persahabatan. Tapi baru kali ini berantem sama orang gila lagi, susah deh. Sedih sih, tapi ya mau bagaimana nasi sudah jadi bubur," ungkap Poppy Kelly kepada wartawan lewat telepon, Senin (9/9).

Poppy juga tak habis pikir, dirinya yang membela sosok yang dianggap seperti ibu angkat malah diserang netizen karena ikut campur perselisihan Elza Syarief dengan Nikita Mirzani.

"Malah sekarang semua menghina saya. Semoga Allah memberikan hidayah buat semuanya agar ada jalan terbaik," kata Poppy Kelly.

Perseteruan bermula saat Nikita Mirzani memaki-maki Elza Syarief sebagai kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra, di acara Hotman Paris Show iNews episode 29 Agustus 2019.

Atas peristiwa tersebut, Nikita Mirzani sudah dilaporkan Elza ke Bareskrim Polri terkait UU ITE. Sebelumnya, Nikita memang unggah video pelabarakan tersebut di Instagram.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait