Sukses Jalani Diet, Ricky Cuaca Tolak Syuting Sinetron yang Memintanya Gemuk Lagi

Supriyanto | 10 September 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Cuaca kini sibuk sebagai presenter setelah sukses  menurunkan berat badan karena program diet. Lantas kapan Ricky kembali main sinetron?

Saat ditanya soal sinetron, Ricky mengaku belum ada tawaran yang cocok. Beberapa terpaksa ditolak lantaran tidak sesuai.

Ricky menolak karena dituntut untuk kembali ke bentuk tubuhnya yang gemuk seperti pada sinetron Ganteng Ganteng Serigala bersama Prilly Latuconsina dan Aliando.

"Sebenarnya ada beberapa sinetron yang mulai ada nawarin, tapi balik lagi karena mereka mungkin konsepnya itu karakter ya, nah ada beberapa sinetron yang nyuruh aku buat gendut lagi, buat balik lagi gede, ya aku nggak terima," ungkap Ricky Cuaca di Studio  Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Ricky Cuaca mengatakan, tidak ingin menyia-nyiakan perjuangannya dalam menurunkan berat badan seperti sekarang. Makanya kini Ricky tak mau menaikkan berat badan lagi hanya untuk sebuah karakter di sinetron.

"Entar dulu deh, kita udah capek-capek sampai mau pingsan buat olahraga dan diet segala macam, masa tiba-tiba harus gendut lagi, jadi aku sekarang lebih menerima pekerjaan yang cocok sama aku," pungkas Ricky Cuaca.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait