Belum Jenguk, Ernest Prakasa Doakan Kesembuhan BJ Habibie

Altov Johar | 10 September 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pemain Rudy Habibie, Ernest Prakasa belum sempat menjenguk Presiden ketiga Republik Indonesia, Baharuddin Jusuf Habibie, yang kini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Diakui Ernest Prakasa, kebetulan saat ini dirinya sedang sibuk menjalani syuting film Imperfect. Ernest pun hanya mengikuti perkembangan ksehetan BJ Habibie melalui pemberitaan di media-media.

"Belum, belum jenguk. Karena kegiatan Imperfect yang padat banget sekarang, kita lagi syuting fase yang kedua. Jujur, baca update tentang Eyang Habibie di portal berita aja sama nanya ke teman. Kalau sampai jenguk sih enggak, siapa lah saya hehehe," kata Ernest Prakasa di Kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (10/9).

Ernest melanjutkan, perjumpaannya dengan BJ Habibie terbilang tidak sering. Terutama ketika menjalani proses syuting film Rudy Habibie. Meski begitu, Ernest sangat berkesan bertemu dengan BJ Habibie.

"Orangnya baik, tulus dan dia sangat suport dengan industri perfilman. Jadi punya passion banget sampe ke skenario dia beneran ingin baca, ingin kasih masukan segala macam," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang didengar Ernest, kondisi BJ Habibie cukup serius. Sehingga tidak sembarang orang bisa menjenguk. Ernest hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kesehatan BJ Habibie.

"Aku dengar kondisinya cukup serius, enggak sembarang orang bisa masuk. Jadi aku mau mendoakan yang terbaik aja buat Eyang Habibie dalam kondisi sakit yang sekarang. Semoga diangkat penyakitnya, semoga pulih seperti sedia kala," ucap Ernest Prakasa.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait