Elly Sugigi Putuskan Berhijab setelah Mimpi Disiram Darah

Supriyanto | 11 September 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi kini tampil tertutup dengan berhijab. Perubahan tersebut membuat banyak orang terkejut lantaran Elly sendiri selama ini dituding sebagai artis settingan.

 

Kepada wartawan, Elly Sugigi mengaku bersungguh-sungguh untuk hijrah, menjalankan ajaran agama islam. Mantan pacar Irfan Sbaztian itu mengungkap alasan yang membuatnya nerhijab.

"Ya mimpi disiram darah, terus dikata-katain orang," ucap Elly Sugigi usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Dikatakan Elly, niat untuk hijrah sudah ada sejak lama. Sayangnya, ada saja hambatan kekhawatiran bagaimana mencari nafkah.

"Sudah lama niatnya, dari ibu saya sebelum meninggal. Keluarga saya sudah bilang suruh nutup diri, karena keluarga saya semuanya sudah syar'i.  Tapi kan kebutuhan saya masih cari uang," terang Elly Sugigi.

Sampai sekarang Elly Sugigi masih proses memantapkan hati untuk berhijrah. Apalagi Elly masih punya kontrak dengan beberapa pihak yang mengharuskannya untuk tak berhijab.

"Ini masih ada dua kontrak yang sudah tandatangan, lagi izin sama produsernya (boleh pakai hijab atau tidak)," pungkas Elly Sugigi.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait