Galau Tak Bisa Menemui Suami, Istri Rio Reifan Konsultasi ke Psikiater

Supriyanto | 11 September 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur pada 4 September 2019 lalu, sampai sekarang Rio Reifan belum bisa ditemui oleh siapa pun, termasuk Henny Mona, istrinya.

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Henny Mona mengaku tidak tahu kondisi kesehatan suaminya secara langsung. Namun, Henny mendapat laporan dari pihak RSKO.

"Kondisinya Rio belum boleh besuk, besok baru ada besuk. Karena dua Minggu itu kan Rio didetoks, jadi belum boleh komunikasi langsung sama Rio tapi dari pihak RSKO sih report sama aku bahwa Rio sudah bisa beradaptasi, sudah bisa mengobrol sama teman-teman sesama pecandu," ujar Henny Mona, Rabu (11/9).

Henny mengungkap, tidak bisa bertemu suami membuatnya sedih dan galau. Bahkan karena kegelisahannya sudah menumpuk, Henny Mona mencurahkan lewat media sosial.

"Sedihnya banyak banget, galau gitu kan. Kalau misalnya saya orang yang tipikal enggak bisa cerita sama semua orang, paling saya cuman perumpamaan aja, jadi saya suka update status galau, di situ maksudnya mencurahkan isi hati saja sih," kata Henny Mona.

Tak hanya itu, Henny Mona juga sempat mendatangi psikiater yang ada di Rumah Sakit itu, ia mencurahkan semua hal yang menjadi kegalauannya saat itu.

"Ya ada beberapa hal yang enggak mungkin aku ceritakan walaupun sama orang tua sendiri atau sama kakak, jadi aku semua ceritakan dari maksudnya dari yang aku enggak bisa cerita, aku cerita semua dan aku agak lebih tenang sekarang. kalau kemarin kan depresi banget, kalau sekarang lebih tenang lebih ya sudah jalani aja," pungkas Henny Mona.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait