Bikin Baper, Mutia Ayu Pamer Foto Dipeluk Erat Glenn Fredly

Christiya Dika Handayani | 11 September 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Glenn Fredly dan Mutia Ayu tengah berbahagia menikmati masa-masa pengantin baru. Keduanya resmi menikah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 19 Agustus 2019 lalu.

Namun, Glenn Fredly dan Mutia Ayu terbilang tak pernah mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Tapi baru-baru ini, Mutia membagikan foto mesranya bersama sang suami di Instagramnya.

Dalam postingannya, pedangdut berusia 24 tahun ini memamerkan momen saat dirinya dipeluk erat Glenn Fredly denagn latar belakang pegunungan.

Mutia Ayu menyembunyikan wajahnya di dada sang suami, sementara Glenn menatap pemandangan di depannya sambil tersenyum.

Tak ada keterangan yang menjelaskan lokasi foto tersebut diambil. Mutia Ayu hanya menyematkan emotikon bunga mawar dan hati.

Tidak lama setelah diunggah, foto Mutia Ayu ini langsung dibanjiri komentar netizen yang baper. Tak hanya yang ikut merasa senang, tapi ada pula dari mereka yang mengaku patah hati melihat kemesraan keduanya.

"Gemeess banget happy always," kata netizen. "Nah gtu donk fto berdua...tunjukan ke romantisannya," sambung netizen.

"Akuuuu syeedddiih, krna patah hati jg sih... But... Selamat ya kak smoga cepet dpet momongan... @mutia_ayuu," sahut netizen.

"Kakak @mutia_ayuu yang cantik saya titip kakak @glennfredly309 ya. Inget loh jagain bener2 dan Jangan sampai kenapa2 sampai lecet #galau tingkat dewa," komentar netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait