BJ Habibie Menghembuskan Nafas Terakhir

Christiya Dika Handayani | 11 September 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka menyelimuti Tanah Air.  Presiden ketiga Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (11/9) dalam usia 83 tahun. 

Kabar ini tentu begitu mengejutkan. Pasalnya, putra ketiga B. J. Habibie, Tharieq Habibie sempat mengabarkan dalam jumpa pers di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta jika kondisi sang ayah sudah membaik dan stabil.

Berita duka ini disampaikan Melanie Subono di Instagramnya. Dalam postingannya, Melanie membagikan foto lawas B. J. Habibie dengan mendiang istrinya, Hasri Ainun.

Mengiringi fotonya, Melanie Subono mengucapkan selamat tinggal. Ia pun menyebut B. J. Habibie merasa senang sudah bisa melepas rindu dengan sang istri tercinta.

"Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia —- SELAMAT JALAN," tulis Melanie Subono di keterangan fotonya.

Putri Adrie Subono ini pun menyampaikan terima kasihnya telah mengajarkannya banyak hal dan membuat Indonesia menjadi lebih baik.

"Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang 'PEMBERONTAK' - Love you -," tutup Melanie Subono.

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait