Poppy Kelly Tiba-tiba Beri Pembelaan Untuk Hotman Paris, Sebut Tak Salah

Christiya Dika Handayani | 13 September 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Kelly tiba-tiba membuat pernyataan yang menyebut jika pengacara Hotman Paris Hutapea tidak bersalah atas pelabrakan yang dilakukan Nikita Mirzani pada pengacara Elza Syarief di program talk show yang dipandunya.

Hal ini tampak dari video yang diunggah Hotman Paris Hutapea di Instagramnya, Rabu (11/9). Dalam videonya, Poppy Kelly mengatakan jika Hotman Paris sudah sangat bijaksana dan menjadi penengah untuk membela Elza Syarief.

"Hai guys, aku Poppy Kelly. Aku ingin menjelaskan kalau dalam hal ini menurut aku Bang Hotman Paris tidak bersalah," kata Poppy Kelly dalam videonya, Rabu (11/9).

"Menurut aku dia sudah sangat bijaksana karena waktu acara itu Bang Hotman ada di tengah-tengah dan dia siap membela Bunda Elza," sambungnya.

Poppy pun berharap permasalahan ini akan berakhir dengan damai. Tak lupa, ia pun menyampaikan permintaan maafnya pada seluruh masyarakat Indonesia.

"Jadi kalau menurut aku, lebih baik masalah ini kita selesaikan dengan baik dan damai. Dan Bunda semoga cepat selesai ya masalahnya dan sehat-sehat selalu. I miss you, Bunda," lanjut Poppy.

"Dan aku juga minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia jika ada perkataan ku yang menyinggung, saya meminta maaf dengan tulus. Terima kasih, I miss you guys," tutup Poppy Kelly.

Poppy Kelly sempat terlibat berdebat dengan Nikita Mirzani setelah video perdebatan Nikita dan Elza viral. Poppy sempat mengaku sebagai anak Elza. Namun Elza memberikan bantahan. Poppy lalu menjelaskan bahwa ia telah menganggap Elza seperti ibunya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait