Luapkan Emosi ke Pelaku Pelecehan, Lucinta Luna: Ada Tenaga Samson di Tubuh Aku

Altov Johar | 13 September 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna mengalami tindakan pelecehan usai mengisi sebuah acara di bilangan Jakarta Barat. Kala itu ada pria yang tiba-tiba meremas bokongnya, ketika sedang menunggu kekasih di parkiran.

Lucinta Luna mengaku kesal saat itu. Bahkan ia sempat meluapkannya dengan memukul dan menendang pria itu. Diakui Lucinta, tiba-tiba saja keberaniannya muncul untuk menghajar pria yang sudah melecehkannya.

"Aku tuh enggak tahu ya, mungkin ada tenaga Samson kali ya dalam tubuh aku. Akhirnya aku bogem itu, aku tendang sampai dia mampus," ujar Lucinta Luna di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Lucinta mengaku spontan mendaratkan bogem mentah kepada pria tersebut. Apalagi lelaki itu terkesan dengan sengaja mencolek bokongnya. Awalnya, Lucinta mengira pria yang memegang bokongnya adalah Abash, kekasihnya.

"Dia enggak ada aba-aba, enggak ada basa basi, bikang kek 'Halo kak Lucinta, boleh foto enggak sebentar?' tiba-tiba yang namanya orang mabuk kan, langsung teplok gitu. Aku pikir awalnya yang neplok si Abash, enggak tau-nya orang lain. Mending orangnya cakep, jelek kayak gitu, kayak buntelan. Huh kesel aku," urainya.

Lucinta melanjutkan, sang kekasih pun sempat meluapkan emosinya dengan mendorong pria tersebut. Saat kejadian, Lucinta mengaku tak puas karena sudah melecehkan dirinya.

"Nah Abash tiba-tiba datang dan langsung jorokin sampai jatuh. Di situ aku belum puas, aku mau sampai dia kapok, sampai ngaku. Maksudnya apa? Ini namanya pelecehan, ini enggak bisa kayak gitu, gue punya kehormatan," pungkas Lucinta Luna.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait