Irish Bella Berhijab, Ammar Zoni Tegaskan Tidak Memaksa

Abdul Rahman Syaukani | 16 September 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella memutuskan berhijab sejak beberapa waktu lalu. Dia pun berharap agar bisa istiqamah menutup bagian auratnya tersebut.

 

"Insya Allah doain saja. Belajar sedikit sedikit. Doain saja Irish agar lebih mantap seratus persen," ucap Irish Bella saat ditemui di bilangan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9).

Keinginan untuk berhijab sebenarnya sudah lama. Bahkan keinginan tersebut sudah muncul pada waktu Irish Bella belum menikah dengan Ammar Zoni. Dia memiliki keyakinan, seseorang bukan menunggu hidayah, tapi menjemputnya.

"Kalau kita enggak jemput, kapan kita akan (berhijab), harus jadi contoh yang baik," tuturnya lebih lanjut.

Ammar Zoni mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memaksa Irish Bella berhijab. Meskipun dari dalam dirinya, dia sangat ingin melihat sang istri menutup bagian aurat supaya lebih terlindungi sebagai perempuan.

"Enggak, ini semua dari Irish. Pas saya minta pasti ya sebagai suami kita diharuskan di agama Islam kalau perempuan harus memakai hijab. Tapi saya enggak mau memaksakan karena itu adalah keinginan harus dalam diri Irish sendiri," ungkap Ammar Zoni di tempat yang sama.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait