Pamer Kebolehan Mutia Ayu Sajikan Makanan Khas Timur, Glenn Fredly Tak Ingin Dikomentari

Christiya Dika Handayani | 17 September 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Mutia Ayu, kini giliran sang suami, Glenn Fredly yang memamerkan kemesraan mereka di Instagramnya. Namun bukan foto berdua, tapi Glenn menunjukkan kebolehan sang istri saat menyajikan makanan khas Timur, kampung halamannya yakni papeda dan sayur ikan kuning.

Dalam video yang dipostingnya, tampak Mutia Ayu yang mengenakan kaus hitam menggulung makanan berbahan dasar sagu itu dengan garpu dan meletakkannya ke atas mangkuk yang sudah berisi kuah kuning.

Tak ada suara dalam video tersebut, namun Mutia Ayu tampak tertawa saat Glenn Fredly mengarahkan kamera padanya.

"Istriku belajar makan & menyajikan Papeda (Sagu) dalam sempe dengan ikan kuah kuning #nusahitam," tulis Glenn Fredly di keterangan videonya, Minggu (15/9).

Tapi sayangnya, Glenn Fredly tak ingin momen tersebut dikomentari netizen. Mantan suami Dewi Sandra itu memilih menonaktifkan kolom komentar di unggahannya.

Ternyata ini pun bukan kali pertama Glenn mematikan kolom komentar postingannya. Setiap mengunggah momen bersama sang istri tercinta, Glenn Fredly selalu tak ingin dikomentari.

Seperti diketahui, Glenn Fredly dan Mutia Ayu begitu tertutup soal kehidupan asmara mereka. Hingga akhirnya keduanya mulai terbuka setelah menikah pada 19 Agustus 2019 lalu.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait