Foto Bareng Citra Kirana, Rezky Aditya Dikira Mantan Suami Elly Sugigi

Ari Kurniawan | 18 September 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana dan Rezky Aditya mulai berani memperlihatkan keberamaan di depan publik. Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan foto kebersamaan mereka saat menghadiri sebuah acara, yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Tampak Citra Kirana begitu cantik dalam balutan dress elegan bernuansa ungu pastel. Sementara di sebelahnya, Rezky Aditya tampak gagah dengan setelan jas berwarna hitam sambil memasukkan salah satu tangannya ke kantong celananya.

Postingan ini ramai dikomentari netizen. Banyak netizen menganggap foto tersebut sebagai ajang untuk keduanya mempublikasikan hubungan. Tak sedikit yang mendoakan keduanya segera melangkah ke jenjang berikutnya.

Tapi, ada juga warganet yang justru menganggap Citra Kirana lebih cocok bersanding dengan mantan kekasihnya, Ali Syakieb. 

"Aku kok lebih suka citra sama ali syakib. Auranya adem aja gituuu," kata netizen. "Kenapa diliatnya lbh cocok sm ali syakieb," sahut netizen lainnya. 

Ada juga yang menulis komentar menggelitik, dengan menyamakan Rezky Aditya dengan mantan suami Elly Sugigi, Ferry Anggara. Rezky dan Ferry memang berwajah agak mirip. 

"Mau aja ih citra kirana sama bekas pacarnya eli sugigi," komentar salah satu netizen memancing tawa. "Itu rezky aditya woy bukan ex brondongnya elisugigi," netizen lain mencoba meluruskan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait