Tunjukkan Kedekatan dengan Anak-anak Afrika, Nikita Willy Disebut Mirip Putri Diana

Christiya Dika Handayani | 19 September 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terlihat di layar kaca, Nikita Willy ternyata tengah menikmati waktunya untuk berlibur. Lain dari wisata artis biasanya, ditemani sang kekasih, Indra Priawan, Nikita menghabiskan waktunya di Namibia, Afrika Selatan.

Momen ini terlihat dari foto-foto yang dibagikan Nikita Willy di Instagramnya. Tidak hanya sekedar menikmati keindahan alam maupun liburan mewah, Nikita dan Indra juga memanfaatkan waktunya untuk berinteraksi dengan penduduk pedalaman di Namibia.

Dalam salah satu unggahannya, aktris berusia 25 tahun ini menunjukkan keakraban dengan anak-anak di Namibia. Nikita Willy tampil dengan celana cokelat dan boots dengan dibalut kaus hitam serta topi berwarna senada.

"Aku masih ingat senyum bahagia dan mata bayi Himba yang penuh percaya diri itu .. kami mulai bermain bersama sampai mereka tidak membiarkan aku pergi (atau mungkin juga sebaliknya)," tulis Nikita Willy dengan bahasa Inggris di keterangan fotonya, Rabu (18/9).

Postingan Nikita ini pun dibanjiri pujian netizen. Banyak yang salut dengan sikap Nikita Willy dan kekasihnya itu. Bahkan ada yang menyebut sikap Nikita Willy ini mirip dengan Angelina Jolie hingga mendiang Putri Diana yang memang terkenal kerap melakukan aksi sosial.

"Luar biasa niki selalu berbagi dg sesama dan yg lainnya, keren banget," komentar netizen.

"Ini perempuan kereennnzz bangget dah ke lokasi beginian....semoga bermanfaat dan ambil positifnya," kata netizen lain.

"Next @angelinajolieofficial is from Indonesia @nikitawillyofficial94, sehat dan semangat selalu ya neng," ujar netizen lainnya.

"Cantik, Jiwa Sosialnya tinggi, Ramah... Ka Nikita mirip kaya Mendiang Putri Diana banget," timpal netizen.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait