Cerita Rossa Bikin Vlog Pertama Bersama Taemin SHINee

Altov Johar | 19 September 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa menjadi salah satu artis yang membuat vlog. Di konten perdananya, Rossa menggandeng salah satu personel SHINee, Taemin, yang diberi judul "Kejadian Seru di Vlog Pertama Rossa".

Seperti diketahui, belum lama ini Rossa dan Taemin SHINee menjadi bintang tamu di acara HUT RCTI yang ke 30 beberapa waktu lalu. Di situ Rossa berkesempatan bertemu dengan Taemin.

"Aku baru punya YouTube, aku ingin mengabadikan momen di belakang panggung, tahu kan di backstage ngapain aja. Jadi itu bisa diliat di YouTube aku Rossa Official," ujar Rossa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

"Itu YouTube pertama aku kebetulan kemarin di RCTI lagu ulang tahun RCTI ada Taemin dari SHINee jadi aku ngobrol sedikit sama Taemin," tambahnya.

Menurut Rossa, Taemin merupakan sosok yang baik. Bahkan Taemin tak segan menyanggupi permintaan Rossa untuk berpose bersama teman-temannya.

Sayang, Rossa tak bisa mendapat banyak waktu ngobrol dengan Taemin. Tapi, ia berharap bisa bertemu dilain waktu dengan personel SHINee itu.

"Iya baru pertama kali ketemu (Taemin), orangnya baik banget orangnya, humble banget. Sahabat aku ada yang suka sama dia bela-belain dia pake sampo dulu gitu, terus akhirnya dikasih foto juga sih," kata Rossa.

Sayangnya Rossa tak sempat ngobrol lama dengan Taemin. Ia berharap hal itu bisa dilakukan jika dirinya kembali bertemu personel SHINee tersebut.

"Iya sayang ya nanti kalau ada kesempatan lain lah, mudah-mudahan," pungkas Rossa.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait