Liburan di Italia, Syahrini Kembali Digosipkan Hamil karena Hal Ini

Christiya Dika Handayani | 23 September 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini bersama Reino Barack, serta adiknya, Aisyahrani, tengah menikmati liburan di Italia. Di tengah-tengah liburannya, Syahrini kembali diterpa isu kehamilan. Publik kembali menerka-nerka soal kehamilan mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

Hal ini berawal dari postingan Syahrini di Instagramnya, Minggu (22/9). Dalam unggahannya, pelantun "Restu" ini menunjukkan pose mesranya bersama sang suami dengan duduk di pangkuannya.

Dalam foto yang diambil di dekat pesisir pantai di Positano, Italia itu, wajah Syahrini terlihat berseri-seri sambil berpose memalingkan wajah dari kamera. Sementara Reino Barack tersenyum bahagia sambil memegang perut Syahrini.

"Alhamdulillah Ya Rabb ! @reinobarack #PrincesSyahrini #Positano_September2019 #Italy," tulis Syahrini singkat mengiringi fotonya.

Sayangnya, sama seperti unggahannya yang lain, netizen kembali tak diizinkan Syahrini mengomentari fotonya. Ia memilih untuk mematikan kolom komentarnya.

Namun foto yang diunggah ulang akun fanbase-nya @syahrini.reino_2702, ini pun dibanjiri komentar yang menanyakan tentang kehamilan Syahrini itu. Sejumlah netizen pun kembali menduga jika Syahrini tengah mengandung anak pertamanya.

Akun ini bahkan menyebut bahwa Reino tengah memegang jabang bayi mereka yang mendapat julukan dari netizen, Baby Jepsun (Jepang-Sunda).

"Pose manjaah.... saat suami tercintah meelus2 baby jepsun yg sebentar lg akan launching," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

"Ya ampu trnyt betul bumil. Jd pgen kepo mb inces sdh brp bln ya soalnya kmrn dgr mbk inces hamil," komentar netizen.

"Udh nga sabar nugu launchingnya baby jepsun .. sehat selalu bapak ibuk bahagia selalu doa kami pr fans muu selalu menyertai mu .. SaMaWa Until Janah Aamiin YRA," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait