Diserbu Awak Media, Pengacara Baim Wong Sempat Ketakutan di Polda Metro Jaya

Abdul Rahman Syaukani | 23 September 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jamaludin, pengacara Baim Wong, hendak keluar dari ruang Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Senin (23/9) sore. Awak media yang sudah menunggu Baim Wong dan pengacaranya langsung mengarahkan kamera begitu mengetahui Jamaludin keluar.

Pengacara Baim Wong sempat ketakutan melihat banyaknya media yang menyorot wajahnya. Dia pun sempat berusaha kabur namun terus diikuti awak media. Alhasil, Jamaludin akhirnya mau angkat bicara.

Dia mengatakan kehadirannya di Polda Metro Jaya tidak ada kaitan dengan kasus Baim Wong. Dia mengaku sedang menangani kasus lain yang juga didaftarkan di Polda Metro Jaya.

"Saya hari ini datang ke Polda Metro Jaya terkait kasus yang lain, kebetulan klien saya dilaporkan. Demi Allah saya enggak ngumpet dari teman-teman media," ucap Jamaluddin di hadapan awak media.

Pengacara Baim Wong mengaku tidak tahu kalau kliennya dipanggil penyidik pada hari ini untuk dilakukan BAP. Karena sepengetahuan dia, surat pemanggilan dikirimkan ke rumah Baim Wong secara langsung. Bukan ke kantor pengacara.

"Saya sendiri tidak tahu kalau memang ada pemanggilan yang kedua kali kepada Mas Baim terkait dengan kasusnya dia ya," aku Jamaluddin.

Baim Wong seharusnya menjalani BAP pada hari ini terkait kasus yang membelitnya. Namun sayangnya Baim Wong tidak hadir karena tidak mendapatkan surat panggilan.

Sebelumnya, manajemen artis QQ Production melaporkan Baim Wong dan Lucky ke Polda Metro Jaya pada 2 Mei 2019 lalu terkait dugaan kasus penipuan. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/2688/V/2019/PMJ/Dit. Reskrimum.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait