Pengacaraa Jelaskan Alasan Baim Wong Tak Memenuhi Panggilan Penyidik

Abdul Rahman Syaukani | 23 September 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jamaludin selaku pengacara Baim Wong menjelaskan alasan kliennya tidak hadir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan dilangsungkan pada hari ini, Senin (23/9). Dia menduga kliennya tidak menerima surat panggilan sehingga tidak hadir ke meja penyidik.

Jamaludin  tidak tahu bahwa kliennya dipanggil penyidik pada hari ini. Dia mengaku datang ke Polda Metro Jaya atas kasus berbeda.

"Surat tersebut dikirimkan ke alamat Mas Baim ya kecuali suratnya ditujukan ke alamat kantor kami, kami bisa tanya sama Mas Baim kapan punya waktu, kita bisa koordinasikan sama penyidik," kata Jamaludin di Polda Metro Jaya, Senin (23/9).

Karena tengah fokus menangani kasus berbeda, Jamaludin tidak bertanya kepada bagian informasi atau kepada penyidik ihwal kabar pemanggilan Baim Wong pada hari ini.

"Saya tidak tanya kepada siapa pun karena kasusnya berbeda. Mungkin teman-teman merasa saya hadir di sini mau mempertanyakan kasus Mas Baim, enggak," ungkapnya.

"Cuma karena teman-teman tanya saya juga tanya tadi sama Mas Baim. Dia sendiri pun masih simpang siur, enggak tahu. Apakah memang dia tidak mendapatkan panggilan tersebut atau suratnya sudah sampai tapi belum dibaca sama Mas Baim," imbuhnya.

Sebelumnya, manajemen artis QQ Production melaporkan Baim Wong dan Lucky ke Polda Metro Jaya pada 2 Mei 2019 lalu terkait dugaan kasus penipuan. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/2688/V/2019/PMJ/Dit. Reskrimum.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait