Raffi Ahmad Ribut dengan Lucinta Luna di Pesbukers, Ini Kata Eko Patrio

Ari Kurniawan | 24 September 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad marah besar ke Lucinta Luna saat syuting program Pesbukers ANTV. Raffi sempat memaki, bahkan mengusir Lucinta dari ruangannya.

Peristiwa itu bermula dari candaan di dalam set. Lucinta Luna memakaikan helm yang diikatkan dengan buah rambutan ke kepala Raffi Ahmad. Padahal, Raffi diketahui memiliki phobia pada rambutan. 

Video keributan Raffi Ahmad dan Lucinta Luna sempat menempati puncak trending YouTube selama beberapa hari. Namun, banyak yang menyebut peristiwa itu hanya bagian dari gimmick di program variety show tersebut. 

Eko Patrio, salah satu pemain Pesbukers yang juga bos rumah produksi Ekomando, angkat bicara. Menurut Eko, Raffi Ahmad saat itu benar-benar marah kepada Lucinta Luna.  

"Oh gini, Raffi memang alergi sama rambutan dan trauma, dan Lucinta tuh baru. Tadinya cuma mau dikasiih, dikalungkan. Raffi marah dikit lah sama Lucinta," jelas Eko Patrio, di Studio ANTV, Senin (23/9) petang. 

Saat itu, lanjut Eko Patrio, sempat turun tangan mendamaikan Raffi Ahmad dan Lucinta Luna. "Ya saya mah ingetin lah, semuanya juga udah clear kok."

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait