Tantangan Memasak Dengan Santan Bersama Chef Rendy Kong

Panditio Rayendra | 23 September 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chef Rendy Kong belum lama ini kembali menggelar demo memasak di hadapan para ibu. Menurutnya, kreasi memasak di dapur tak kan pernah habis meski bahan bakunya relatif sama.

Kuncinya, jangan takut berkreasi di dapur dan rajin menjajal resep baru. Dapur adalah jantung rumah. Kreasi di dapur akan menghidupkan suasana rumah dan menghangatkan ikatan anggota keluarga. Chef Rendy Kong menyampaikan hal itu dalam program off-air “Gathering Duta Sasa Santan” yang dihelat bulan ini.


Bulan ini program “Gathering Duta Santan Sasa” menyapa Surabaya Jawa Timur pada 14 September 2019 dan Wisma Boga Solo, Jawa Tengah, pada keesokan harinya. Program ini memilih duta Sasa Santan yang mewakili Jawa Tengah dan Jawa Timur. Hingga artikel ini disusun, telah terpilih 3 duta yakni Yanti Rismawati (Bandung), Erlan Wigianti (Balongsari, Surabaya), dan Suwarti (Klaten, Jawa Tengah).


Duta Sasa Santan program yang dibuat untuk para ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas. “Program ini bertujuan mempererat interaksi produk Sasa Santan dengan konsumen setia. Selain itu, menciptakan pengalaman langsung konsumen dalam menggunakan produk yang terbuat dari santan asli dan tanpa bahan pengawet,” terang Product Manager PT Sasa Inti, Theresia Handayani melalui siaran pers yang diterima tabloidbintang.com, pekan ini.


Theresia menambahkan, “Selain demo masak bersama Chef Rendy Kong dan Chef Igo, ada food challenge, di mana para ibu ditantang memasak dengan bahan utama santan.”

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait