Aming Akui tak Lagi Komunikasi dengan Evelyn Nada Anjani, Mantan Istrinya

Altov Johar | 24 September 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aming tak menampik untuk sementara waktu tidak lagi berkomunikasi dengan Evelyn Nada Anjani, mantan istrinya. Apalagi saat ini Evelyn tengah menjalin asmara dengan Roy Kiyoshi. Ia tak ingin merusak hubungan itu.

 

"Jangan dulu lah, mereka lagi asyik-asyiknya, nanti tiba-tiba ketemu lagi, kan enggak enak. Bukan berarti hubungan kita jadi enggak enak ya," ujar Aming di Kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/9).

"Kan pasti kita semua pernah punya mantan, kalau untuk ketemu lagi, entar dulu deh. Kalau udah sama-sama netral baru ketemu. Kalau sama-sama punya pasangan baru ketemu, silahturahmi," sambung Aming.

Meski begitu, Aming memastikan hubungannya dengan Evelyn baik-baik saja. Memilih untuk tidak berkomunikasi pun menjadi kesepakatan bersama.

"Bukan berarti kita punya hubungan buruk, enggak. Enggak ada komunikasi dari kedua belah pihak memang kesepakatan, kita janji gimana juga kita baru pisah, sayang masih ada. Tapi kan kita harus maju, kita juga punya hak untuk masa depan lebih baik," pungkas Aming.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait