Andai Roy Kiyoshi dan Evelyn Menikah, Aming tak Akan Datang Meski Diundang

Altov Johar | 24 September 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aming mendoakan untuk kebahagiaan Evelyn Nada Anjani, mantan istrinya, yang kini tengah menjalin asmara dengan Roy Kiyoshi. Bahkan ia berharap keduanya segera meresmikan hubungan itu ke tahap pernikahan.

 

Kendati demikian, Aming mengaku tak akan datang jika nanti diundang ke pernikahan Evelyn dan Roy Kiyoshi. Ia tak menampik masih menaruh rasa kepada mantan istrinya.

"Ya enggak (datang) lah, hahaha. Saya mah jujur, rasa itu masih ada, tapi ya didoain aja dari jauh. Kalau diundang saya kayaknya enggak mungkin datang lah, karena kan gimana juga masih baru juga," ujar Aming di Kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/9).

"Kalau diundang datang apa enggak, ya enggak lah, yang ada malah ingin ikutan kawin, kan enggak lucu," tambah Aming.

Sementara ini Aming mengaku tak menjalin komunikasi dengan Evelyn. Apalagi saat ini Evelyn tengah menjalin asmara dengan Roy. Tapi bukan berarti hal itu menandakan hubungannya dengan Evelyn tidak baik.

"Jangan dulu lah, mereka lagi asyik-asyiknya, nanti tiba-tiba ketemu lagi, kan enggak enak. Bukan berarti hubungan kita jadi enggak enak ya," pungkas Aming.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait