Tak Peduli Lagi, Nia Daniaty Enggan Komentari Farhat Abbas

Supriyanto | 25 September 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Daniaty tak peduli lagi terhadap mantan suaminya, Farhat Abbas. Nia pun tak mau ikut campur soal kicauan dan postingan Farhat di media sosial yang kerap menuai kontroversi.

Saat ditanya soal sensasi yang dibuat Farhat Abbas, Nia Daniaty mengatakan tidak pernah membuka akun Farhat Abbas.

"Saya sih nggak pernah lihat sih (postingan Farhat)" ujar Nia Daniaty usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Meski demikian, pelantun Gelas Gelas Kaca itu tidak menutup akses media sosial mantan suaminya itu. "Nggak (blokir). Biarin aja," ucap Nia Daniaty.

"Jadi saya jarang, saya kalau lihat Instagram juga paling yang temen-temen dekat dan juga saya kan orangnya agak-agak gaptek juga jadi saya cuma masukin foto tulis, masukin foto tulis udah," terang Nia Daniaty.

Selain itu, Nia Daniaty juga selalu meredam rasa ingin tahu dengan yang diperbuat Farhat Abbas. Nia pun enggan memberi komentar soal Farhat.

"Yakan masalahnya saya juga nggak melihat (unggahannya). Jadi saya pikir bukan ranah saya untuk komentar juga, dan juga banyak yang harus dikerjakan," pungkas Nia Daniaty.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait