Begini Sosok Mutia Ayu di Mata Glenn Fredly

Abdul Rahman Syaukani | 27 September 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Glenn Fredly diketahui sudah melepas status duda dengan mempersunting kekasihnya, Mutia Ayu, pada 19 Agustus 2019 di salah satu tempat di bilangan Ampera, Jakarta Selatan.

Setelah sebelumnya sempat enggan berkomentar terkait pernikahannya dengan Mutia Ayu, kini Glenn Fredly sudah mulai agak terbuka. Dia pun mau menjawab pertanyaan wartawan ketika disinggung soal Mutia Ayu.

Glenn Fredly mengatakan, dirinya dan istri memiliki banyak kesamaan dalam hal pemikiran. Dia pun intens berkomunikasi dengan Mutia Ayu tentang segala hal. Mulai dari urusan keluarga, bisnis, pekerjaan, atau hal-hal lainnya.

"Banyak kok yang diobrolin. Kami orangnya satu pemikiran, bahwa kerja kolaborasi itu kerja yang keren," kata Glenn Fredly saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).

Glenn Fredly merasa dirinya lebih berkembang dalam banyak hal dan itu tidak lepas dari dukungan orang-orang terdekat. Termasuk dukungan penuh dari Mutia Ayu, isrinya sekarang.

"Pokoknya seperti yang gue bilang, gue enggak akan bisa seperti sekarang ini tanpa support dari banyak orang. Termasuk dukungan orang terdekat, keluarga, istri pastilah," ucap Glenn Fredly.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait