2 Tahun Menjanda, Tiwi eks T2 Ungkap Kriteria Calon Suami Baru

Supriyanto | 28 September 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prastiwi Dwiarti atau Tiwi eks T2 sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha. Hubungan mereka kabarnya sudah direstui keluarga masing-masing.

Ditenui saat peluncuran single Oh Kasih, kolaborasi dengan Rieka Roeslan, Tiwi eks T2 pun memohon doa agar diberi kelancaran hingga menikah.

"Haduh itu lagi, doakan saja yang terbaik. Mudah-mudahan kata teh Rieka selendang merah, selamat datang cinta datang ke saya," ujar Tiwi eks T2, di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/9).

Tiwi mengatakan, dalam menemukan pasangan lebih selektif karena pernah gagal berumah tangga. Penyanyi 33 tahun ini memastikan calonnya harus memahami kesibukanya saat ini.

"Buatku yang penting mengerti pekerjaan aku, mengerti apa yang sedang aku jalani, mengerti tentang situasi dan keadaanku saat ini," terang Tiwi eks T2.

Tiwi juga meminta calon suaminya nanti pengertian dan mau menemani dalam segala kondisi.

"Yang pasti saya butuh sosok yang lebih dewasa, yang bisa menjadi apapun. Yang bisa menjadi sahabat, jadi teman. Jadi ayah buat Reo, bisa jadi partner apapun yang menyenangkan," kata Tiwi.

Teman berantem, teman cerita apapun tanpa harus di judgy, tanpa takut dibilang bego ketika aku tanya. Dia harus banyak wawasan karena aku suka bertanya," tambah Tiwi eks T2.

Tiwi mejanda sejak resmi cerai dari Shogo Sakuramoto pada Agustus 2017 lalu. Dari pernikahan dengan mereka dikaruniai seorang anak bernama Reo Athar Sakuramoto.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait