Dilantik jadi Anggota DPR, Ini Hadiah Keluarga Anang untuk Krisdayanti

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti tengah berbahagia. Tepat pada Selasa (1/10), istri Raul Lemos itu baru saja menjalani pelantikan sebagai anggota DPR periode 2019 - 2024.

Sejumlah rekan Krisdayanti pun menunjukkan dukungan dengan ikut memberikan ucapan selamat serta doa. Hal ini pun turut dilakukan keluarga mantan suaminya, Anang Hermansyah bersama istrinya, Ashanty.

Keluarga Anang yang dikenal dengan nama keluarga A-6 (Asix) itu memberikan hadiah pada Krisdayanti berupa satu bucket bunga dengan berbagai warna.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah Krisdayanti di Insta Story-nya. Mengiringi foto bunga yang dibagikannya, Krisdayanti menuliskan ucapan terima kasih pada keluarga A-6.

"Thankyou keluarga A-6 kiriman bunganyaa," tulis Krisdayanti di fotonya dengan menyematkan emoticon hati serta menandai akun Instagram Ashanty dan dua buah hati dari pernikahannya dengan Anang yakni Aurel dan Azriel, Rabu (2/10).

Postingan ini pun dibagikan ulang Ashanty melalui Instastory-nya. Di unggahannya, Ashanty pun memberikan ucapan selamat pada Krisdayanti. "Selamat atas pelantikannya," tulis Ashanty.

Krisdayanti menjadi salah satu dari 575 orang yang terpilih dalam Pemilu 2019 setelah memperoleh hasil memuaskan yakni 132.131 suara dalam pemilihan di Dapil Jatim V lewat PDI Perjuangan. Karena itu, adik dari Yuni Shara ini pun berhak menempati salah satu kursi di Senayan.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait