Disaksikan Pacar, Bastian Steel Beradegan Mesra dengan Gadis Lain

Ari Kurniawan | 3 Oktober 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel jadi pemeran utama di sinetron terbaru ANTV yang berjudul Pengantin Dini. Di sinetron produksi Verona Pictures tersebut, Bastian dipasangkan dengan Ceccha Tavvara.

Bastian Steel, yang berperan sebagai Bastian, dikisahkan harus menikah muda Ceccha, yang berlakon sebagai Dini. Meski baru saling mengenal, Bastian tidak menemukan kesulitan saat harus membangun chemistry dengan Ceccha.

"Dia anaknya santai sih. Enggak ada canggung, pas take tuh santai, dia profesional banget," kata Bastian Steel, di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Meski banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting, Bastian tidak pernah merasa kesepian. Sebab, kekasihnya, Shafa Harris, kerap datang menemani.

"Dia kan selalu gue bilangin, kalau emang lagi enggak ngapa-ngapain ke lokasi gue aja. Dia homeschooling kan, kebanyakan di rumah, daripada nganggur di rumah enggak ngapa-ngapain mending ke sini liatin gue syuting," cerita Bastian Steel.

Meski dilihat oleh pacar, Bastian Steel sama sekali tak canggung saat harus beradegan mesra dengan lawan mainnya. Bastian yakin Shafa sudah sangat mengerti dengan kewajibannya sebagai aktor.

"Enggak (cemburu) lah. Sama Ceccha dia malah akrab banget. Cuma kalau cemburu wajar aja, tapi sampai saat ini masih aman-aman," pungkas Bastian Steel.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait