Tanggapi Unggahan Asisten Nia Ramadhani, Asisten Raffi Ahmad - Nagita Slavina Sampaikan Pesan Ini

Christiya Dika Handayani | 4 Oktober 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asisten Raffi Ahmad, Sesen tampak tak terima dengan unggahan asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan yang diduga ditujukkan untuk bosnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seperti diketahui, wanita yang disapa There itu menjadi perbincangan setelah membagikan percakapan whatsapp-nya dengan salah satu temannya yang membicarakan soal salah satu pasangan selebriti yang terlihat mesra di depan kamera, namun berubah dingin setelah kamera dimatikan.

Meskipun nama pasangan tersebut telah ditutupi, namun sejumlah netizen menduga sosok yang dimaksud Theresa Wienathan dan temannya itu adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sesen yang mengetahui hal ini pun membuat postingan di Instastory-nya yang ditujukan untuk Theresa Wienathan. Dalam unggahannya, Sesen mencibir There yang kelakuannya dianggap tak secantik wajahnya. Ia juga menyampaikan pesan untuk berhenti membicarakan orang lain.

"Buat mba yg cantik jelita yg sosialita dan ghibah @theresawienathan, mba cantik lo tapi sayang hatinya tidak secantik muka mba," tulis Sesen dalam postingannya yang dibagikan ulang akun gosip @makrumpita.

"Bisa-bisanya ngomongin orang sampai segitunya. Kenapa mba iri atau apa yaa. Kasian mba-mba urus aja hidup mba yaaa. Jangan ghibahin orang mba," sambungnya.

Di unggahan lainnya, Sesen kembali mencibir There dan menganggap wanita yang juga merupakan anggota geng sosialita Girls Squad itu berusaha menaikkan popularitasnya.

"Kasian yaaa lo pengen terkenal tapi dengan cara lo yg norak. Mau numpang tenar lo yaaa. Urus aja hidup lo ga usah ngurus kehidupan orang. Udah ah ntar mba nya terkenal lg, makasih," tandas Sesen.

(dika / ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait