Resmi Dinikahi Jerinx SID, Nora Alexandra : Diharapkan Tak Ada Pelakor

Christiya Dika Handayani | 6 Oktober 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx. Tepat pada Sabtu (5/10), Jerinx telah sah menjadi suami dari Nora Alexandra Philip. Keduanya menggelar pernikahan di Pulau Dewata, Bali. Kabar bahagia ini diumumkan Nora Alexandra lewat postingan Instagramnya.

Dalam unggahannya, mantan istri pesinetron Aliff Alli itu membagikan foto tangannya dan Jerinx sambil memamerkan cinicin nikah yang melingkar di jari manis mereka.

Mengiringi unggahannya, Nora Alexandra pun berharap rumah tangganya tak diganggu wanita lain atau yang juga disebut pelakor (perebut laki orang).

"Sudah SAH ya. Diharapkan tak ada pelakor. Terima kasih," tulis Nora Alexandra di keterangan fotonya dengan menyertakan emoticon tertawa dan bentuk hati.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen maupun rekan sesama publik figur. Mereka turut berbahagia dan memberikan doa untuk rumah tangga keduanya.

"Selamat, Mbak Nora dan Bli Jrx. Langgeng sampai maut menjemput," komentar Fiersa Besari.

"Selamat yaa cintahnya aku Nora, semoga langgeng terus sampe kakek nenek, didekatkan rezekinya dan dijauhkan dari para Pelakorr," sambung netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait