Bryan Domani : Kalau Ada yang Godain Mawar, Awas!

Ari Kurniawan | 7 Oktober 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanda-tanda adanya cinta lokasi alias Cinlok makin jelas terlihat antara Mawar Eva De Jongh sengan Bryan Domani. Mawar dan Bryan digosipkan pacaran setelah dipasangkan di film SIN.

Meski proses syuting telah rampung, kebersamaan Mawar Eva De Jongh dan Bryan Domani sama sekali tak surut. Mereka justru semakin terlihat bersama.

Seperti saat premiere film Peanut Butter Falcon, di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (3/10) lalu. Bryan Domani datang bersama Mawar Eva De Jongh. Mereka juga pulang berbarengan.

Meski begitu, Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh masih-malu mengakui kedekatan yang terjalin.

"Kami dekat sebagai Raga dan Metta (peran mereka di film SIN)," kelit Bryan Domani, saat dikonfirmasi soal hubungannya dengan Mawar Eva De Jongh, di sela acara gala premiere film SIN, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (4/10).

Akan tetapi Bryan Domani tak segan menunjukkan perhatiannya pada Mawar Eva De Jongh. Seperti saat melakukan observasi ke sebuah kelap malam di Jakarta, beberapa waktu lalu. Bryan mengaku tak rela jika sampai ada yang menggoda mawar di lokasi tersebut.

"Kalau sampai ada yang godain Mawar awas!" bilang Bryan Domani sambil tersenyum.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait