Klarifikasi Barbie Kumalasari Soal 8 Jam ke Amerika Bikin Netizen Tambah Bingung

Christiya Dika Handayani | 7 Oktober 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari memberi klarifikasi terkait pengakuannya yang hanya menempuh perjalanan 8 jam untuk sampai di Amerika Serikat.

Dalam video yang diunggah ke Instagramnya, istri Galih Ginanjar itu mengaku menyesal mengucapkan hal tersebut. Barbie Kumalasari berdalih, dirinya terlebih dulu memakai lotion anti nyamuk sebelum syuting vlog tersebut.

"Hai guys, gue mau klarifikasi tentang video gue di vlognya Boy William yang gue sempet bilang, kalau ke Amerika itu delapan jam. Nah, sebenernya gua nyesel juga sih ngomong kayak gitu," ujar Barbie Kumalasari dalam video yang diunggahnya, Jumat (4/10).

"Karena sebelum syuting vlog itu, gua pakai lotion anti nyamuk yang namanya soffell. Dan pada saat ditanya ya gue jawabnya ya yang gue inget delapan jam," lanjutnya.

Pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini lantas meminta netizen untuk tidak 'kepo' dengan apa yang dimaksudnya dalam vlog tersebut.

"Jadi sekarang, setelah gue klarifikasi ini, gue harap lu semua enggak pada kepo tentang apa yang sebenarnya gue maksud itu. Jadi thank you banget, sekian untuk klarifikasinya," pungkas Barbie Kumalasari.

Bukannya semakin jelas, klarifikasi Barbie Kumalasari tersebut justru membuat netizen semakin bingung. Banyak dari mereka mempertanyakan hubungan dari Amerika dengan lotion anti nyamuk.

"Apa hubungannya sofell sama ke USA," kata seorang netizen.

"Hah apa hubungannya ya m ba pake soffell ama jawaban ke Amrik 8 jam???," sambung netizen.

"Apa cuma gue yang kaga ngerti ama yg dia omongin?," komentar netizen.

"Pengen viral, gak nyambung bgt klarifikasinya," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait