Buat Orang Tua, Keamanan Si Kecil Kini Bisa Dipantau Lewat Jam Tangan

Panditio Rayendra | 7 Oktober 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkembangan teknologi memungkinkan kita melakukan banyak hal dengan lebih ringkas. Dengan bantuan teknologi pula orang tua bisa mengawasi buah hati mereka.

Kini orang tua dapat memantau aktivitas harian anak dengan imoo Watch Phone yang hadir sebagai alat komunikasi sekaligus keamanan antara orang tua dan buah hati mereka. Sebagai produk khusus untuk anak, imoo Watch Phone memiliki fungsi yang berbeda dengan jam tangan pintar pada umumnya seperti Call, Real-Time Locating, Voice Chat, dan Class Mode.


Imoo Watch Phone berfokus pada komunikasi dan keamanan anak. Ada banyak fitur cerdas yang didesain khusus untuk anak dengan mengutamakan fungsi komunikasi dan keamanan. Jam tangan ini bisa menjelma menjadi asisten kecil yang menemani tumbuh kembang buah hati. Ada fitur GPS yang menampilkan lokasi real-time sehingga orang tua tahu posisi anak berada kapan saja mereka inginkan. Bahkan, ada notifikasi di aplikasi ponsel untuk mengetahui apakah anak sudah sampai di sekolah atau di rumah.


“Fitur ini memberikan rasa aman yang lebih baik lagi bagi orang tua. Tentu dapat merekatkan ikatan orang tua dan anak meski Papa Mama sedang di kantor dan anak-anak di sekolah,” beri tahu PR imoo Indonesia, Fiki Khoerul Umami, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini. Merespons perkembangan teknologi, jam tangan ini menyapa anak Indonesia lewat toko daring Shopee, dengan beragam promosi menarik sampai 13 Oktober 2019. Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyambut baik kolaborasi ini.


Daniel menjelaskan kategori elektronik salah satu yang terfavorit di Shopee. “Senang rasanya dapat bermitra dengan imoo yang membuka toko daring resmi di Shopee, sehingga memberi lebih banyak pilihan untuk konsumen yang peduli keamanan anak. Kami berharap ke depan imoo Watch Phone terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja kami,” Daniel mengakhiri perbincangan.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait