Betrand Peto Tak Bisa Tidur jika Tak Dipeluk Sarwendah

Ari Kurniawan | 7 Oktober 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah telah menjalani serangkaian upacara adat di Nusa Tenggara Timur (NTT), sebagai syarat sah mengangkat Ruben Onsu sebagai anak.

Bahagia bercampur haru dirasakan Ruben Onsu setelah melewati berbagai tahapan yang ada.

"Segala porses udah kami tunggu banget. Perjalanan panjang yang kami lewati semuanya kami lakukan untuk anak kami," kata Ruben Onsu, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (4/10).

https://www.tabloidbintang.com/tag/ruben-onsuRuben Onsu dan Sarwendah sepakat untuk tidak membeda-bedakan Betrand Peto dengan dua putri kandung mereka, Thalia dan Thania. Apa yang diberikan kepada Thalia dan Thania, kata Ruben, akan didapat juga oleh Betrand.

Ruben Onsu mengakui, Betrand Peto lebih dekat dengan Sarwendah ketimbang dirinya. "Betrand nggak akan bisa tidur kalau nggak dipeluk bundanya. Ada aja yang dilakuin kalau bundanya nggak ada. Kalau udah dipeluk, hitungan sepuluh juga langsung hilang (tidur)," tuturnya.

Sarwendah sendiri mengaku siap berbagi tugas dengan Ruben Onsu. Ia yakin bisa jadi ibu yang baik untuk ketiga anaknya.

"Siap lah pastinya. Namanya suami istri kan ada tugasnya masing-masing. Aku lebih ke makanan, ngurusin yang di rumah," sebut Sarwendah.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait