Bayi Kembar Irish Bella Meninggal, Unggahan Syahnaz Banjir Nasihat

Christiya Dika Handayani | 8 Oktober 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah meninggalnya bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella, unggahan Syahnaz Sadiqah kembali menjadi sorotan netizen. Seperti diketahui, pasangan Syahnaz dan Jeje kini juga mengandung bayi kembar.

Di Instagramnya, Syahnaz Sadiqah sempat menunggah fotonya bersama Irish Bella dan Ammar Zoni saat bertemu dalam sebuah acara pada 25 Agustus 2019 lalu.

Mengiringi unggahannya, adik dari Raffi Ahmad itu mengungkap kesamaannya dengan pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella, mulai dari tempat nikah yang sama dan di bulan yang sama hingga sama-sama mengandung bayi kembar.

"Nikah di tempat yang sama. Nikah di bulan yang sama.. Ehh taunya sama sama hamil baby twins jugaa haha gemasss," tulis Syahnaz Saqidah di keterangan fotonya.

Unggahan ini ternyata kembali menarik perhatian netizen. Banyak yang menasihati Syahnaz Sadiqah untuk berhati-hati menjaga kandungannya.

"Sehat selalu kaaa.. Sedih banget denger kabar ka irish," komentar netizen.

"Syahnaz jaga kesehatan ya, jaga betul-betul babynya. Sehat trus sampe launching nanti ya, Syahnaz," kata netizen lain.

"Semoga nasibnya engga sama ya kak. semoga bayi-bayi didalam kandungan kakak dilahirkan dalam keadaan sehat walafiat dan dapat menjadi putra-putri yang membanggakan untuk kedua orang tua dan sekitarnya. Amin YRA," ujar netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait